Senin, 30 Oktober 2017

Pakar Ungkap Cara Mudah Panaskan Gairah Seks

Cara Mudah Panaskan Gairah Sekx .


Katakan Anda telah menikah selama bertahun-tahun, lalu untuk menaikkan gairah seks ternyata tidak mudah. Nah, para ahli punya jawabannya.

Psikoterapis atau terapis seks, TAMMY NELSON, Ph.D mengatakan cara terbaik meningkatkan gairah seks adalah memulainya lebih awal. "Jika Anda ingin melakukan hubungan seks pada Sabtu, maka Anda bisa memulainya pada Rabu."

BACA JUGA
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta

Menurut Tammy, memulai seks tak melulu harus dimulai dengan sentuhan. Beberapa obrolan kotor bisa dilakukan bersama pasangan. "Setidaknya Anda bisa membisikkan sesuatu di telinganya dengan lembut apa yang Anda inginkan atau sekadar memujinya. Katakan, Anda menyukainya dan tak sabar melihatnya tanpa busana."

"Biarkan dia tahu apa yang Anda inginkan. Sampaikan fantasi yang akan Anda lakukan di tempat tidur. Ciptakan hal erotis dengan imajinasinya," ujarnya.

Konselor seks, MICHAEL AARON, Ph.D menambahkan, untuk membangun gairah seks, pastikan pasangan Anda menginginkannya terlebih dahulu. Setelah itu tanyakan apakah dia punya ide atau fantasi yang ingin diwujudkan. "Saling berkomunikasi satu sama lain adalah cara yang paling bagus memanaskan seks."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar