Jumat, 03 November 2017

Nikita Willy ungkap mana bagian tubuh yang paling disukainya


Nikita Willy Tampil Cantik .

Tampil cantik dan menawan tentu jadi hal yang sangat diperhatikan oleh setiap selebriti di Indonesia. Hanya saja para seleb itu sendiri tentu memiliki bagian tubuh yang selalu menjadi favorit maupun kebanggaan mereka, tidak terkecuali Nikita Willy. Lalu, mana bagian tubuh yang paling disukai aktris 23 tahun itu?

"Aku gak merasa seksi sih. (Kalau bagian tubuh) Yang paling aku suka hidung sih, aku ngerasa beruntung banget mempunyai hidung yang seperti ini dan kadang-kadang kalo make up pun gak perlu pake shading, dan aku gak pinter begitu pake make up dan aku jadi agak kebantu dengan hidung aku," aku Nikita Willy saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Yang menarik, Nikita Willy juga mengungkapkan kalau ia sempat mendapati banyak komentar yang mengatakan kalau hidungnya palsu. Walau begitu, Nikita Willy tetap bersyukur memiliki bentuk hidung seperti yang ia punya saat ini.

Sedangkan mengenai bentuk tubuhnya, bintang film GASING TENGKORAK itu memang tidak menepis jika dirinya sama seperti manusia pada umumnya, tidak mudah merasa puas. Walau begitu, Nikita mengaku kalau ia lebih suka bentuk tubuhnya yang curvy seperti sekarang ini.
"Manusia pasti gak ada yang merasa puas, pasti pengen lebih dan lebih dari yang udah kita punya. Jadi kaya misal kan udah dikasih ini, pengennya lebih, padahal udah pas, tapi pengen ngurus lagi atau gimana, macem-macem. (Bukan mau ngurusin badan lagi) Aku orangnya gak yang kurus-kurus banget, aku lebih suka curvy seperti yang sekarang sih, aku suka-suka aja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar